img_title
Foto : Bangbenua/instagram

IntipSeleb – Mansyardin Malik saat ini tengah menjadi topik hangat usai beredar kabar miring yang dilontarkan istri sirinya, Marlina OctoriaAyah Taqy Malik tersebut dituding telah melakukan penyimpangan seksual dengan mengajak sang istri untuk seks anal. 

Menaggapi adanya tudingan tersebut, pihak kuasa hukum Mansyardin Malik dengan tegas menolak dan mengatakan jika kliennya telah menjatuhkan talak kepada Marlina Octoria pada awal September 2021 yang dipicu karena masalah ekonomi. 

Dan baru-baru ini, Mansyardin Malik terlihat mendatangi kantor Pablo Benua untuk membicarakan hak dan kebatilan. Suami dari Rey Utami itu juga memberikan pesannya kepada Mansyardin Malik atas kasus yang tengah menimpanya. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Kunjungan Ayah Taqy Malik ke Kediaman Pablo Benua

bangbenua/instagram
Foto : bangbenua/instagram

Melalui akun Instagram pribadinya, Pablo Benua membagikan momen saat Mansyardin Malik berkunjung ke kantornya. Tak sendiri, ayah dari Taqy Malik itu datang bersama pihak kuasa hukumnya.

Pablo Benua menuturkan jika maksd kedatangan Mansyardin Malik ke kantornya untuk membahas tentang hak dan juga kebatilan atau dusta.

Topik Terkait