img_title
Foto : Instagram/ @bclsinclair

IntipSeleb – Bunga Citra Lestari (BCL) masih tetap merayakan ulang tahun mendiang suaminya, Ashraf Sinclair yang telah berpulang pada 18 Februari 2020 lalu. Ia mengunggah foto bersama dengan sang suami di Instagram pribadinya, @bclsinclair.

Pada postingan itu, BCL juga tampak menuliskan pesan menyentuh yang ditunjukkan kepada sang suami, Ashraf Sinclair. Sepatu apa tulisan yang dibuat oleh BCL pada postingan itu? Berikut artikelnya. 

Rayakan Ulang Tahun

Instagram/ @bclsinclair
Foto : Instagram/ @bclsinclair

Bunga Citra Lestari (BCL) tampak mengunggah foto momen kebersamaan dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Dalam foto itu memperlihatkan Ashraf yang menggunakan kaos hitam bertuliskan 'LEGEND' dan BCL yang menggunakan kaos berwarna putih yang diikat pada bagian bawah. 

Dalam foto itu, BCL dan Ashraf Sinclair tampak sedang menikmati liburan mereka berdua lengkap dengan kacamata yang dikenakan oleh keduanya. Foto itu diunggah oleh pelantun 'Cinta Sejati' untuk merayakan momen ulang tahun mendiang suaminya. 

Dengan menggunakan bahasa asing, BCL tampak mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Ashraf Sinclair. Ia juga menuliskan pesan menyentuh jika meski sang suami sudah berpulang tetapi akan tetap menjadi bagian dalam hidupnya. 

Topik Terkait