img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Penggemar merupakan salah satu kunci penting untuk berkarier menjadi seorang public figure. Tanpa adanya penggemar, beberapa artis mungkin tidak akan tenar dan melejit kariernya di industri hiburan. Bahkan, artis-artis itu memiliki nama khusus untuk kelompok penggemar mereka. Namun, wajar gabung di dunia entertainment memiliki haters.

Sering muncul di layar kaca bahkan layar lebar membuat penggemar histeris ketika bertemu dengan idolanya. Mereka beramai-ramai menjulurkan ponsel untuk selfie bersama sang idola. Namun, beberapa kejadian kurang mengenakkan terjadi pada artis-artis di bawah ini. Mereka dianggap sombong lantaran sikapnya yang kurang pantas ditunjukkan pada penggemar saat dimintai foto. Siapa artis tersebut? Simak ulasan berikut.

Vanesha Prescilla​

Vanesha PrescillaSumber: Instagram/@vaneshaass

Media sosial dibuat heboh soal unggahan salah satu pedangdut Indonesia, Della Perez yang juga adik mendiang Julia Perez. Ia meluapkan kekesalannya pada Vanesha Pescilla karena dianggap sombong tidak mau berfoto dengan keponakannya. Lewat fitur story April 2019 lalu, Della mengkritisi sikap peu meran Milea dalam film Dilan itu. 

Menurut Della, kalau memang ia tidak mau foto bersama penggemarnya, Vanesha bisa menolak dengan halus. Jangan menghindar dan terlihat seperti jijik. Della juga mendoakan agar karier adik Sissy Priscillia itu lancar dan tidak sombong untuk kedepannya.

Dilansir dari VIVA.co.id, mengenai isu yang tengah ramai itu, Vanesha pun ogah berkomentar. Saat awak media menanyakan soal penyataan Della Perez kepadanya, Vanesha malah kabur sembari sesekali bermain handphone yang ada di tangannya.

Topik Terkait