img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina dikabarkan akan segera melahirkan anak keduanya. Kini usia kandungannya telah memasuki usia 7 bulan. Meski begitu, Raffi Ahmad mengaku belum mempersiapkan apa pun untuk kelahiran sang buah hati. 

Raffi Ahmad hanya berharap anak keduanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini bisa sehat saat dilahirkan. Seperti apa cerita dari Raffi Ahmad terkait kehamilan sang istri? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Tak Ada Persiapan

Instagram/ @raffinagita1717
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menunggu kelahiran anak kedua mereka yang diperkirakan dua bulan lagi. Meski dikenal sebagai keluarga sultan, keduanya ternyata tidak memiliki persiapan khusus untuk kelahiran anak keduanya ini. 

Tak muluk-muluk, Raffi Ahmad hanya berharap agar calon bayi bisa sehat saat dilahirkan ke dunia. Kini, usia kandungan dari Nagita Slavina diketahui sudah memasuki usia tujuh bulan. 

"Udah tujuh bulan (kandungan Nagita Slavina). Persiapannya nggak ada yang penting sehat aja sih," kata Raffi Ahmad di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, belum lama ini. 

Topik Terkait