img_title
Foto : Instagram/ @claurakhiel

IntipSeleb – Aktris muda, Cinta Laura ikut terlibat dalam project WeTV Original Imperfect The Series 2. Ia akan memerankan sosok influencer atau selebgram dengan sudut pandang yang berbeda dari biasanya. 

Cerita WeTV Original Imperfect The Series 2 ini tetap masih akan berfokus kepada geng kosan yang terdiri dari Kiky Saputri, Neneng Wulandari, ZsaZsa Utari, dan Aci Resti. Seperti apa cerita Cinta Laura saat diminta ikut terlibat dalam spin-off film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan? Berikut artikelnya. 

Antusias dengan Imperfect The Series 2

Ist
Foto : Ist

Imperfect The Series 2 sudah mulai diproduksi ceritanya masih akan berfokus kepada geng kosan yang terdiri dari Kiky Saputri, Neneng Wulandari, ZsaZsa Utari, dan Aci Resti. Beberapa artis baru juga akan hadir dalam series baru ini salah satunya Cinta Laura. 

Cinta Laura yang kini terlibat dalam project WeTV Original Imperfect The Series 2 mengungkapkan kegembiraan dan rasa antusias untuk tampil dalam series terbaru ini. 

“Aku sangat antusias ketika aku dikasih tahu kalau Imperfect ini mau dibuat series. Aku sangat excited banget apalagi Imperfect Series merupakan spin of dari Imperfect The Series, dimana ada Kiky Saputri dan geng kosan. Yang pasti perasaanku sangat happy,” kata Cinta Laura di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Topik Terkait