img_title
Foto : IntipSeleb/Nuvola Gloria

IntipSeleb – Apa kabar Ben Kasyafani? Ben saat ini mulai serius di dunia YouTube, membesarkan kanal YouTube pribadi miliknya. Jika dilihat hingga saat ini Ben sudah punya hampir 40 ribu pelanggan. 

Tak hanya kanal YouTube Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda itu juga menjadi host podcast Di Atas Meja Makan yang tayang di kanal YouTube VDVC Seleb di bawah naungan VIVA Group. Ben baru saja menjalankan syuting untuk episode pertama. Bagaimana keseruannya? Klik halaman selanjutnya ya!

Indra Bekti Jadi Narasumber Pertama

IntipSeleb/Nuvola Gloria
Foto : IntipSeleb/Nuvola Gloria

Tak dimungkiri saat ini sejumlah artis memang memanfaatkan platform YouTube sebagai ranah ekonomi digital dan menyalurkan kreativitas. Apalagi, di tengah pandemi yang berlangsung hampir dua tahun, syuting dan mencari cuan di platform YouTube tampak lebih menjanjikan.

Ben mengaku masih belajar dan terus observasi untuk membesarkan kanal YouTube pribadi dan jadi host Di Atas Meja Makan. Oleh karena pandemi tak kunjung usai, Ben menyulap sebagian area rumahnya menjadi studio mini untuk kanal YouTube Ben Kasyafani.

“Dan tahun ini lah pas pandemi gak ngapa-ngapain, isenglah bikin studio di rumah karena kerjaan dari rumah juga ya. Lalu, sekarang mulai diseriusin sama yang podcast Di Atas Meja Makan ini. Dulu sekitar 2 tahun sama VIVA Group memang sempat diskusi, sampai akhirnya sama-sama siap sekarang dan platform sama infrastrukturnya jauh lebih mumpuni,” kata Ben saat diwawancara IntipSeleb di Studio VDVC, Pulogadung, Jakarta Timur, hari Selasa, 21 September 2021.

Topik Terkait