img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Penyanyi, Marcell Siahaan kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Ia merilis single 'Akhir Cinta' yang merupakan rilisan kedua pada tahun 2021 ini. Setelah sebelumnya merilis Miracle yang berduet dengan Alena Wu. 

Pada lagu ini Marcell Siahaan membawakan dengan nuansa lagunya yang terasa old school atau 90-an. Seperti apa cerita dibalik lagu barunya ini? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Kisah Lagu Akhir Cinta

Ist
Foto : Ist

Marcell Siahaan merilis sebuah single baru berjudul 'Akhir Cinta'. Single ini merupakan lagu dari penyanyi dan pencipta lagu Lianto Lee, yang kebetulan juga teman dari Marcell. Lagu ini menceritakan tentang kondisi dimana dirinya harus menurunkan harga diri dalam percintaan. 

"Tapi dia memilih untuk menerimanya dan memutuskan melanjutkan hidup. Oleh karenanya, dari aransemen pun dibentuk dengan nada sedih, tapi dicampur dengan visi yang optimis juga," kata Marcell Siahaan dalam virtual conference, Selasa, 21 September 2021.

Marcell Siahaan menyampaikan jika selama penulisan lagu Akhir Cinta dirasa cukup berat untuknya. Tetapi, lagu ini akhirnya selesai setelah perjalanan panjang pembuatannya. 

Topik Terkait