img_title
Foto : Instagram/Ririndwiariyanti

IntipSeleb – Nama Ririn Dwi Ariyanti saat ini sedang jadi perbincangan panas netizen. Lantaran dirinya yang diisukan penyebab perceraian Jonathan Frizzy dengan Denha Devanka. Ririn memang sering dipasangkan dalam sinetron dengan Ijonk. Hal yang berhasil mencuri perhatian publik, apalagi pada awal September lalu Ririn melayangkan gugatan cerai ke Aldi Bragi.

Tidak merespons tuduhan netizen terhadap dirinya, Ririn Dwi Ariyanti malah asik posting kedekatan dirinya dengan sang anak di instagram pribadinya @Ririndwiariyanti. Seperti apa potret kedekatan Ririn dan putranya, Ramy Alfie Utomo? Berikut IntipSeleb rangkum beritanya. (bbi)

Tadi malam baru saja Ririn Dwi Ariyanti mengunggah fotonya yang sedang berenang asik dengan Ramy Alfie Utomo, putra kandungnya dengan pernikahan Aldi Bragi. Potret keduanya tampak bahagia saat berada di dalam air. Ririn menulis caption indah untuk foto tersebut “The reason of everything (emoji love)”.

Instagram/Ririndwiariyanti
Foto : Instagram/Ririndwiariyanti

Dalam kesibukannya syuting drama kolosal Ririn Dwi Ariyanti selalu menyempatkan diri untuk mengajak Putranya jalan-jalan. Terlihat Ririn membawa Alfie ke Ocean Dream Samudra Ancol untuk melihat lumba-lumba.

Instagram/Ririndwiariyanti
Foto : Instagram/Ririndwiariyanti

Saat di rumahpun Ririn Dwi Ariyanti sering menyediakan waktunya untuk bermain bahkan menghafal lagu-lagu anak bersama Alfie. Momen kedekatan mereka sering mereka abadikan dan diunggah di instagram pribadi Ririn Dwi Ariyanti.

Topik Terkait