img_title
Foto : Instagram/TerpaksaMenikahiTuanMudaAntv

IntipSeleb – Sinetron yang dibintang oleh Christ Laurent dan Alisi Rininta yakni Terpaksa Menikahi Tuan Muda berhasil menyedot perhatian penonton. Sinetron produksi Verona Picture ni berhasil tembus hingga ke 10 Top Rating TV Indonesia.

Sinetron yang ditayangkan perdana 9 Agustus 2021 pukul 16.30 WIB di ANTV itu memiliki alur ceritanya memang sangat berbeda oleh penulisnya. Kira-kira seperti apa keseruan alur ceritanya, langsung IntipSeleb rangkum beritanya.

Episode 42 Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Berhasil Tembus 10 Besar

Instagram/TerpaksaMenikahiTuanMudaAntv
Foto : Instagram/TerpaksaMenikahiTuanMudaAntv

Sinetron terbaru unggulan ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda berhasil tembus 10 besar. Dalam tayangannya yang menginjak episode ke 42 pada 20 September berhasil mencetak TVR 2,0 dan audience share 12,7 persen.

Atas prestasi yang diraih sinetronnya tersebut, Chris Laurent atau Tuan Abhimana selebrasi joget TikTok. Video joget TikTok tersebut terlihat di akun instagram @antv_official, Selasa (21/9/2021).

Joget TikTok ala Abhimana pun ditemani oleh Ibu cantik Kinanti lawan mainnya di sinetron. Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda bercerita tentang intrik-intrik yang terjadi di kalangan masyarakat atas.

Topik Terkait