img_title
Foto : Instagram/@ssarah_menzel

IntipSeleb – Adik dari Aurel Hermansyah, Azriel menyatakan tidak ingin mengikuti jejak sang kakak yang menikah di usia muda. Kekasih dari Sarah Menzel ini mengaku ingin menikmati masa mudanya dan tidak ingin terburu-buru untuk nikah muda. Azriel Hermansyah mengaku masih butuh waktu lagi untuk mengenal sosok Sarah, wanita yang ia cintai.

Apakah keputusan Azriel di dukung oleh sang Bunda dan Anang Hermasyah, padahal Azriel dan Sarah sudah sangat dekat dan selalu bersama, penasaran kan? Yuk IntipSeleb rangkum artikelnya.

Azriel Hermansyah Tak Ingin Ikuti Sang Kakak

Instagram/@ssarah_menzel
Foto : Instagram/@ssarah_menzel

Saat dirinya memiliki kekasih Sarah Menzel, Azriel putra Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu sering tampil bersama di setiap momen mereka bertemu. Mengingat hubungan mereka ini jarak jauh, lantaran Azriel yang tinggal di Jakarta dan Sarah sang kekasih menetap di Bali.

Keduanya sudah dekat dengan keluarga pasangan mereka masing-masing. Seperti Sarah Menzel pada saat resepsi pernikahan Aurel Hermansyah, ia turut hadir dan menggunakan seragam keluaraga yang serupa. Namun, Azriel tidak berencana untuk menikah muda, lantaran ia tidak ingin ada korban.

"Aku nggak mau ada hal yang terjadi. Karena efek ke anaknya itu luar biasa. Nggak mau rumah tangganya pecah," kata Azriel Hermansyah, dilansir IntipSeleb pada 22 September 2021 dari YouTube The Hermansyah A6.

Topik Terkait