img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lutfi Agizal kembali memamerkan kemesraan dengan kekasihnya, Nadya Indry. Kali ini, mantan kekasih Salshadilla Juwita Indradjaja itu menyinggung soal poster program TV untuk kisah cintanya.

Langsung saja, tulisan Lutfi Agizal membuat netizen menduga dirinya mencibir dan menyindir Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Singgung Poster Program TV

Instagram/lutfiagizal
Foto : Instagram/lutfiagizal

Lutfi Agizal menunjukkan persiapannya untuk menikah dengan Nadya Indry. Pria berusia 26 tahun itu memajang poster berupa dua foto mesra dengan Nadya. Lutfi dan Nadya diduga melakukan foto prewedding, lengkap dengan busana yang menawan.

Mengiringi unggahannya, Lutfi Agizal menyatakan foto mesranya dengan Nadya Indry bukanlah sebuah poster film atau program TV yang membahas sebuah hubungan selebritis. Lutfi menegaskan foto tersebut hanyalah poster realitas kisah cintanya dengan Nadya Indry.

“ini bukan poster film/program tv ini adalah poster realita cinta kami,” tulis Lutfi Agizal mengiringi unggahannya di Instagram @lutfiagizal, dikutip IntipSeleb pada Kamis, 23 September 2021.

Topik Terkait