img_title
Foto : Instagram/thalitalatief

IntipSeleb – Thalita Latief baru-baru ini terlihat mengunggah video tengah merayakan ‘kebebasannya’ di media sosial. Dalam videonya itu, Thalita tampak kegirangan setelah menerima akta cerai dengan Dennis Lyla

Terlihat, wanita berusia 32 tahun itu merayakan hari bahagianya itu dengan meniup lilin dan mengucap rasa terima kasihnya kepada sang Pencipta sambil menangis. Seperti apa potret kebahagiaan Thalita? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Thalita Latief Rayakan Kebahagiaan Saat Terima Akta Cerai

tiktok/thalitalatief
Foto : tiktok/thalitalatief

Thalita Latief belakangan mengunggah video potret dirinya bersama keluarga besar di akun media sosial. Dalam video tersebut, Thalita tampak kegirangan saat salah satu anggota keluarganya memberikan selembar kertas yang ditaruh dalam map berwarna merah. 

Ternyata, map itu berisi sebuah akta cerainya dari Dennis Lyla. Ia pun langsung berteriak bersemangat sambil menyanyikan lagu bersama anggota keluarganya. 

“This is it. FINALLY!!!! (ini dia, akhirnya!!!),” tulis Thalita Latief dilansir IntipSeleb pada akun media sosial TikTok @Thalita Latief yang diunggah 22 September 2021. 

Topik Terkait