img_title
Foto : Instagram/@mayzurstla

IntipSeleb – Tergabung dalam dunia entertainment, keluarga Sherina Munaf disorot termasuk adiknya, Mayzura Munaf. Tak banyak yang tahu soal Mayzura yang sekarang dianggap berdiam di Boston, Amerika Serikat. Parasnya pun tak kalah cantik dari sang kakak, Sherina.

Kalau mendengar nama Sherina, pasti muncul dibenak soal film legendaris Petualangan Sherina. Film yang populer di anak 90-an itu memberikan kesan yang luar biasa bagi penontonnya. Sherina pun dikenal sebagai pribadi yang multitalenta dan berbakat sekarang ini. Sama seperti sang kakak, Mayzura juga mengikuti bakat kakaknya dalam hal apapun. Ia juga modis dalam memadukan atasan dan bawahan sebagai busananya. Seperti apa potret cantik Mayzura Munaf? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Seksi Pakai Kebaya, Sherina Munaf Diserbu Komentar Nakal

Mengunggah potret dengan Sherina Munaf, cewek 21 tahun ini mengungkapkan kata penuh haru di ulang tahun sang kakak. Foto itu menampillkan Sherina tengah memegang erat tangannya waktu kecil. Rambut Mayzura lucu ya!

Mayzura dan Sherina MunafSumber: Instagram/@mayzurstla

Lewat akun kedua Instagramnya, Mayzura menulis scriptwriter dalam bio. Jangan heran kalau unggahannya berisi soal buku dan tulisan. Ia sangat gemar membaca buku, gadis hebat!

Mayzura MunafSumber: Instagram/@mayzurstla

Topik Terkait