img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Prilly Latuconsina sedang menjadi perbincangan hangat media sosial. Dia dituding sebagai orang ketiga di hubungan asmara Endy Arfian dan pemain FTV Safira Crespin. Safira membeberkan bahwa hubugannya dengan Endy sudah putus karena diselingkuhi.

Lewat siaran langsung, cewek cantik ini memberikan inisial ‘P’ sebagai perempuan yang diduga merebut kekasihnya. Netizen pun lansung menuduh Prilly Latuconsina. Seperti diketahui, Endy dan Prilly terlibat proyek syuting film Get Merried Series bersama akhir-akhir ini. Namun, kedekatan antara kekasihnya dengan Prilly tidak bisa diterima oleh Safira. 

Baca Juga: Endy Arfian Putus Karena Selingkuh, Prilly Latuconsina Dituduh Pelakor

Lewat fitur story, Safira membagikan tangkapan layar percakapan dirinya dengan teman yang diduga sedang bersama Endy dan Prilly. Dalam unggahan itu terlihat temannya memberikan bukti bahwa Endy memegang dan mencium pipi Prilly.

Chat Safira dan Endy

Endy, Prilly, SafiraSumber: Instagram/@ifotainment_official

Tak lama diunggah, tangakapan layar yang dibagikan Safira pada Kamis, 28 November 2019 itu langsung dihapus. Namun, akun gosip @ifotainment_official sempat mengabadikan dan mengunggah kembali tangakapan layar yang dibagikan oleh Safira pada Jumat, 29 November 2019. Terdapat lima screenshoot yang dibagikan oleh cewek yang suka membagikan video dirinya makan itu.

Topik Terkait