X
  • Endy, Safira, Prilly

IntipSeleb – Nama Prilly Latuconsina sedang menjadi perbincangan hangat media sosial. Dia dituding sebagai orang ketiga di hubungan asmara Endy Arfian dan pemain FTV Safira Crespin. Safira membeberkan bahwa hubugannya dengan Endy sudah putus karena diselingkuhi.

Lewat siaran langsung, cewek cantik ini memberikan inisial ‘P’ sebagai perempuan yang diduga merebut kekasihnya. Netizen pun lansung menuduh Prilly Latuconsina. Seperti diketahui, Endy dan Prilly terlibat proyek syuting film Get Merried Series bersama akhir-akhir ini. Namun, kedekatan antara kekasihnya dengan Prilly tidak bisa diterima oleh Safira. 

Baca Juga: Endy Arfian Putus Karena Selingkuh, Prilly Latuconsina Dituduh Pelakor

Lewat fitur story, Safira membagikan tangkapan layar percakapan dirinya dengan teman yang diduga sedang bersama Endy dan Prilly. Dalam unggahan itu terlihat temannya memberikan bukti bahwa Endy memegang dan mencium pipi Prilly.

Chat Safira dan Endy

Endy, Prilly, Safira
Sumber: Instagram/@ifotainment_official

Tak lama diunggah, tangakapan layar yang dibagikan Safira pada Kamis, 28 November 2019 itu langsung dihapus. Namun, akun gosip @ifotainment_official sempat mengabadikan dan mengunggah kembali tangakapan layar yang dibagikan oleh Safira pada Jumat, 29 November 2019. Terdapat lima screenshoot yang dibagikan oleh cewek yang suka membagikan video dirinya makan itu.

Di awal, terlihat dirinya tengah menasehati sang kekasih setelah diketahui jika ia sedang bersama cewek yang diduga Prilly dalam sebuah acara. Ia mewanti-wanti agar Endy tidak centil dan peluk-pelukan dengan cewek itu. Safira juga meminta sang kekasih untuk menelfonnya setelah acara selesai.

Percakapan Safira dan teman yang bersama Endy dan Prilly

Endy, Safira, Prilly
Sumber: Instagram/@ifotainment_official

Lebih lanjut, unggahan itu juga menampilkan chat Safira dengan salah satu temannya yang berada di acara yang sama dengan Endy dan Prilly. Dengan tidak menunjukkan nama temannya itu, ia memberikan informasi bahwa Endy memegang tangan Prilly setelah keluar dari toilet. Dia juga membeberkan bahwa cowok 18 tahun itu juga mencium pipi Prilly setelah memegang tangannya.

Setelah mengetahui sang kekasih bermain mata dan hati dengan cewek lain, Safira langsung meminta klarifikasi kepada Endy. Cowok kelahiran Jakarta itu pun berusaha meyakinkan sang kekasih agar percaya bahwa dirinya dengan Prilly hanya sebatas teman. Dia juga mengataka akan menjaga perasaan Safira sebagai kekasihnya saat itu. 

Endy minta maaf kalau selingkuh

Endy, Safira, Prilly
Sumber: Instagram/@ifotainment_official

Di akhir, Safira memberikan sindiran menohok kepada Endy. Ia mengatakan bahwa berbohong adalah suatu yang fatal. Walaupun berbohong kecil, itu akan menjadi kebohongan yang besar dan lebih besar lagi. Seolah membela diri, Endy pun mengaku ia hampir tergoda dengan Prilly. Namun, ia mengaku masih sebatas teman dan masih menghargai Safira sebagai kekasihnya. Endy Arfian tak lupa untuk meminta maaf jika dirinya selingkuh dengan Prilly Latuconsina dari Safira Crespin.