img_title
Foto : Instagram/syakirdaulay

IntipSelebIntipSeleb  – Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan dihadiri oleh beberapa selebriti tanah air. Seperti yang kita ketahui, Ria Ricis memang memiliki banyak teman dan sahabat. Pasalnya, Ricis memiliki sifat yang lucu dan cepat akrab dengan siapapun.Ricis memang memilki banyak teman dan sahabat. Pasalnya, Ricis memiliki sifat yang lucu dan cepat akrab dengan siapapun.

Terlihat beberapa selebriti turut mengabadikan momen haru proses lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Kira-kira selebriti siapa saja yang hadir dalam lamaran Ricis & Ryan kemarin, langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.Ricis dan Teuku Ryan. Kira-kira selebriti siapa saja yang hadir dalam lamaran Ricis & Ryan kemarin, langsung saja IntipSeleb

AmandaAmanda Caesa Addiva, putri dari mengomankan Parto ini hadir pada lamaran Ria Ricis kemarin. Ia terlihat cantik dengan menggunakan seragam pengantin merah marun dengan model rambut simple nan elegan. Amanda merupakan salah satu sahabat dekat Ricis, pantas saja jika dirinya turut hadir dalam acara spesial sahabatnya tersebut.Caesa Addiva, putri dari komedian Parto ini hadir pada lamaran Ria Ricis kemarin. Ia terlihat cantik dengan menggunakan seragam bridesmaroon dengan model rambut simpleAmanda merupakan salah satu sahabat dekat Ricis, pantas saja jika dirinya turut hadir dalam acara spesial sahabatnya tersebut.

Instagram/amandacaesaa
Foto : Instagram/amandacaesaa

RandyRandy Martin, aktor tampan dan berbakat ini menyempatkan dirinya hadir dalam momen spesial sahabat terdekat Ria Ricis. Di sela-sela istirahat kesibukannya syuting stripping, Randy Datang hearts Acara lamaran Ria Ricis Dan Teuku Ryan. Dengan seragam jas pria  Randy tampak hadir sendiri tidak menggandeng seorang kekasih.Martin, aktor tampan dan berbakat ini menyempatkan dirinya hadir dalam momen spesial sahabat dekatnya Ria Ricis. Di sela-sela breakkesibukannya syuting stripping Randy datang dalam acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dengan mengenakan seragamgroosmanRandy tampak hadir sendirian tidak menggandeng seorang kekasih.

Instagram/Randymartin
Foto : Instagram/Randymartin

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pun turut hadir dalam momen spesial Ria Ricis. Shireen yang mengenakan outfit maroon dan Wisnu terlihat keren mengenakan batik berwarna tosca.

Topik Terkait