img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan asmara antara Endy Arfian dan pemain FTV Safira Crespin sedang hangat dibicarakan. Pasalnya, Safira membongkar bahwa Prilly Latuconsina adalah orang ketiga yang merusak hubungan kasih antara dirinya dengan Endy. Seperti diketahui, Endy dan Prilly sedang menjalani proyek syuting bersama dalam film Get Merried Series.

Tak tanggung-tanggung, Safira juga membongkar bukti sebuah tangkapan layar temannya yang memergoki Endy dan Prilly pegangan tangan. Ia juga membeberkan kepada publik bahwa sang kekasih telah mencium pipi Prilly. Semua bukti dan perkataan Safira soal Endy yang bermain hati dengan teman kecilnya, Prilly itu diungkapkan lewat siaran langsung dan story Instagram.

Namun, baru-baru ini terkuak bukti Endy mengatakan bahwa ia memang mengejar Prilly karena cinta pertamanya. Ia meminta agar Safira tidak menyalahkan Prilly karena dalam kasus ini pure Endy yang tidak bisa jaga hati. Melihat hal itu, Prilly, Endy, maupun Safira menjelaskan kepada publik tentang apa yang terjadi. Seperti apa penjelasan mereka bertiga? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Endy Arfian Putus Karena Selingkuh, Prilly Latuconsina Dituduh Pelakor

Penjelasan Endy

Endy ArfianSumber: Instagram/@endyarfian22

Lewat fitur story Instagram, cowok 18 tahun itu memberikan klarifikasi soal yang terjadi akhir-akhir ini tentang dirinya. Ia mengaku hanya mengada-ngada telah setuju kalau dirinya hampir tergoda dengan Prilly. Dia juga membantah kalau dirinya pernah cium Prilly. 

Topik Terkait