img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Penghianatan memang tidak pernah bisa dimaklum. Terlebih, jika penghianatan dalam hubungan asmara membawa orang ketiga. Tidak dipungkiri bahwa main hati dengan orang lain adalah yang paling dihindarkan dalam sebuah hubungan cinta.

Orang ketiga merupakan benalu yang merusak perjuangan cinta laki-laki dan perempuan. Bahagia yang sudah dicipta berdua seolah hilang dalam sekejap saat ada penganggu. Perpisahan antara dua orang yang sedang memadu kasih akibat orang ketiga selalu membuat luka yang membekas. 

Bicara soal orang ketiga, beberapa artis di bawah ini pernah dianggap sebagai pengganggu hubungan asmara seseorang. Bahkan mereka pernah dituduh sebagai selingkuhan. Siapa saja artis tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 7 Artis Dianggap Sombong oleh Penggemar, Vanesha Prescilla Parah

Prilly Latuconsina

Prilly LatuconsinaSumber: Instagram/@prillylatuconsina96

Yang paling hangat dibicarakan, Prilly Latuconsina dianggap sebagai perusak hubungan asmara Endy Arfian dan pemain FTV Safira Crespin. Lantaran bermain dalam satu film yang sama Get Merried Series, Safira membeberkan bukti Endy bemesraan dengan Prilly dalam sebuah acara. Seolah membela, Endy hanya menganggap Prilly sebagai kakaknya yang sudah lama ia kenal. Diketahui, Endy dan Prilly sudah bertemu sejak 2009 lalu saat menjalani syuting bersama. Hingga akhirnya, hubungan asmara yang dijalin Endy dan Safira kandas.

Topik Terkait