img_title
Foto : Instagram/@agnezmo

IntipSeleb – Agnez Mo akhirnya blak-blakan menjawab rasa penasaran publik tentang darah Indonesia yang belakangan ramai diperbincangkan. Kali ini, Agnez memberikan penjelasan pada mantan kekasihnya, Deddy Corbuzier. Diketahui, 2003 silam, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu pernah dikabarkan berpacaran dengan Deddy, meskipun hingga saat ini keduanya tak mengkonfimasi kabar tersebut. 

Dari Amerika Serikat, Agnez Mo melakukan sambungan video call dengan Deddy Corbuzier yang kemudian dipublikasikan mantan suami Kalina Oktarani itu ke kanal YouTube-nya. Dalam video berjudul AGNEZ MO MENJAWAB INDONESIA - EXCLUSIVE KLARIFIKASI itu, pelantun lagu Diamond ini menjelaskan latar belakang dirinya. Ia selalu mengakui bahwa dirinya adalah orang Indonesia karena ia terlahir di Tanah Air.

Seperti diketahui, Agnez Mo menjadi perbincangan setelah mengakui jika ia tidak memiliki darah Indonesia. Dalam video itu pula, Agnez membenarkan kalau dirinya memang tidak memiliki garis keturunan Indonesia. Tapi menurutnya, darah, garis keturunan dengan kewarganegaraan itu hal yang berbeda.

"Iya enggak ada (garis keturunan Indonesia), makannya kenapa saya ngga mungkin ngomong kalo saya orang Jawa gitu loh atau ada darah melayu. Darah saya kan enggak bisa pilih Ded. Masalah darah itu kan hanya konteks, jangan disamain sama bloods, garis keturunan yang biologis sama warga negara," kata Agnez Mo.

Baca juga: Ternyata Ini Sosok Orangtua Agnez Mo, Pantes Anaknya Bule

Ingin kasih tau keberagaman Indonesia

Agnez Mo

Topik Terkait