img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lina Mukherjee kembali menyudutkan Lesti Kejora pasca videonya bersama Revi Mariska menjadi perbincangan publik. Kali ini, Lina Mukherjee seolah tidak peduli soal ancaman dilaporkan oleh penggemar Lesti Kejora.

Di sisi lain, Lina Mukherjee justru terang-terangan memasang foto pernikahan Lesti Kejora untuk keperluan endorse. Hal ini membuat netizen geram dan mencap Lina tidak tahu malu. Seperti apa kontroversinya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Lina Mukherjee Terus Cibir Lesti Kejora

Instagram/lambe_ambyar
Foto : Instagram/lambe_ambyar

Setelah videonya dengan Revi Mariska viral, Lina Mukherjee seolah tidak berhenti melontarkan hinaan kepada Lesti Kejora. Kali ini, fans garis keras Bollywood itu menyatakan banyak fans yang tidak terima jika Lina menilai wajah Lesti khas desa. Padahal, menurut Lina, istri dari Rizky Billar itu memang berasal dari desa.

Kemudian, Lina Mukherjee menyarankan jika Lesti Kejora tidak terima dinilai wajahnya terlalu boros, sebaiknya sang pedangdut tidak menjadi seorang artis.

“Dibilang mukanya dari desa, ya emang orang desa. Masa yang bilang muka desa mau dipenjarain. Gini lho, kalau gak mau dibilang muka desa, muka boros ya jangan jadi artis,” kata Lina Mukherjee dengan sewot, dilansir IntipSeleb dari @lambe_ambyar, pada Minggu 26 September 2021.

Topik Terkait