X

IntipSeleb – Pemilik nama lengkap Joy Detiny Tiurma Tobing merupakan pemenang Indonesian Idol musim pertama. Penyanyi berdarah Batak ini memang sudah lama tidak ada isu kedekatan dengan lelaki manapun. Hingga pada 16 September 2021 kemarin akhirnya Joy Tobing resmi menikah kembali.

Ia diketahui menikah dengan serang kolonel TNI. Seperti apa fakta-fakta pernikahan Joy Tobing dengan seorang Abdi Negara? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Dipersunting Oleh Seorang Kolonel, Joy Tobing Menjadi Ibu Persit

img_title
Foto : Instagram/Joy Tobing

Pada 16 September 2021 kemarin, Joy Tobing resmi melepas masa jandanya. Ia dipersunting oleh Kolonel Cahyo Permono, seorang TNI. Dikabarkan ,keduanya tidak butuh waktu lama untuk memutuskan ke jenjang pernikahan.

Joy Tobing mengaku hanya perlu waktu 3 hari dirinya dan Kolonel Cahyo langsung mantap menikah. Pria beruntung yang berhasil menaklukan hati Joy Tobing ini memang bukan orang biasa.

“Aku gak kebayang menjadi istri tentara. Jadi memang  anugrah dari Tuhan, tantangan pasti ada, ya itu semua karena cinta, jadi ya dijalanin aja,” ujar Joy Tobing pada Sabtu, 25 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga