img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya tidak ada henti-hentinya membuat investasi baru dalam bentuk usahanya. Setelah RANS Entertainment meledak dengan jumlah Subscriber 21,6 juta, kini ayah dari Rafatar Malik Ahmad igu sepertinya akan membuat sebuah kebun binatang.

Bekerja sama dengan Alshad Ahmad,  kemarin tidak sengaja memberikan bocoran project yang sedang ia kerjakan dengan RANS. Kira-kira kebun binatang seperti apa yang akan RANS buat? langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.

Segera Buat RANS Faunaland?

Instagram/Alshadahmad
Foto : Instagram/Alshadahmad

Pada Sabtu, 25 September 2021 Alshad Ahmad tidak sengaja membuat postingan instastory berupa sebuah proposal dengan bertuliskan RANS Faunaland. Sebelum postingan tersebut di-take down oleh Alshad, netizen sudah menduga bahwa Alshad dan Raffi akan berkolaborasi dalam investasi segala jenis hewan.

Melihat Alshad yang memang memiliki hobi yang sangat mahal dengan membuat mini zoo di area rumahnya, kali ini Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Alshad Ahmad diduga akan membuat Faunaland.

Sebuah cagar yang menyediakan berbagai macam jenis hewan mahal. Layaknya seperti kebun binatang besar, hewan-hewan mahal tersebut didatangkan dari berbagai macam penjuru dunia.

Topik Terkait