X

IntipSeleb – Tiga artis muda ternama Indonesia Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue berbagi kisah fakta dibalik kolaborasi terbaru mereka dalam film Shang-Chi dan The Legend of The Ten Rings: The Album. 

Ketiganya terlibat dalam soundtrack film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Dirilis pada 3 September lalu secara global, album ini menampilkan Rich Brian, NIKI, Warren Hue, dan jajaran musisi berbakat lainnya, termasuk Anderson Paak, Swae Lee, Jhené Aiko, Mark Tuan, Saweetie, Audrey Nuna, Guapdad 4000, keshi, 21 Savage, Rick Ross, DJ Snake, dan masih banyak lagi. Seperti apa fakta yang terjadi dalam album ini? Berikut artikelnya. 

Merekam Lagu di Rumah

img_title
Foto : Ist

Untuk merayakan perilisan Marvel Studios Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings di Indonesia, Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue berbagi pengalaman dan cerita di balik proyek bersejarah ini. 

“Proyek ini merupakan salah satu momen berharga dalam karir saya. Untuk bisa menjadi bagian dari proyek besar di mana kamu merasa direpresentasikan dan dipandang sebagai artis Asia adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya merasa sangat terhormat untuk menjadi bagian dari album ini,” ungkap NIKI. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga