X

IntipSeleb – Lesti Kejora memberi pesan bijak kepada Rizky Billar yang emosi kepada para haters. Lesti meminta Billar untuk tetap tenang dan tidak usah mengurusi komentar-komentar jahat netizen soal pernikahan siri hingga kehamilannya.

Dengan tenang, Lesti Kejora menekankan pernikahan siri dan kehamilannya dari Rizky Billar yang terpenting telah diketahui oleh Tuhan dan keluarganya. Seperti apa usaha Lesti menenangkan Billar? Yuk simak artikel di bawah ini.

Anggap Beri Penjelasan ke Manusia Tidak Ada Habisnya

img_title
Foto : Instagram/aldiphoto

Akhir-akhir ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan karena mengumumkan pernikahan siri mereka yang digelar pada awal tahun 2021 ini. Keduanya juga antusias menyatakan kehamilan Lesti dengan anak pertama mereka. Namun, beberapa netizen justru mencibir Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hingga pada akhirnya, Rizky Billar seolah naik pitam karena melihat komentar-komentar jahat yang menyudutkan kehamilan Lesti Kejora. Aktor berusia 26 tahun itu mengaku awalnya biasa saja melihat komentar julid, namun lama-kelamaan ia merasa harus bertindak. “Awalnya kakak biasa aja, lama-lama ini gak bisa didiamkan,” kata Rizky Billar dengan emosi, dikutip IntipSeleb dari Instagram @insta_julid pada Senin, 27 September 2021.

Lesti Kejora dengan sigap berusaha menenangkan Rizky Billar. Pedangdut berusia 22 tahun itu menyarankan sang suami agar tidak peduli dengan komentar-komentar jahat netizen. Pasalnya, Lesti merasa jika dirinya menceritakan semua kejadian pernikahan siri hingga kehamilan kepada netizen, pasti tidak akan ada habisnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga