X

IntipSeleb – El Ibnu dikabarkan hengkang dari Elkasih Reborn setelah band tersebut kembali aktif di industri musik tanah air. Terkait hal tersebut pihak band pun akhirnya angkat bicara mengenai keluarnya El Ibnu dari band Elkasih Reborn. 

Menurut mereka El Ibnu kini memiliki kesibukan tersendiri sehingga tidak dapat kembali terlibat dalam berbagai kegiatan dari Elkasih Reborn. Seperti apa penjelasan dari pihak band selain alasan itu? Berikut artikelnya. 

Alasan Mengundurkan Diri

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

El Ibnu dikabarkan sudah mengundurkan diri dari band Elkasih Reborn yang belakangan ini namanya mulai terdengar lagi. Belum diketahui apa alasan dari El Ibnu yang menjadi ikon dari band tersebut justru memilih untuk hengkang. 

Terkait hal tersebut, El Septa yang merupakan basis dari band Elkasih Reborn akhirnya angkat bicara. Ia menyampaikan jika El Ibnu memilih untuk hengkang karena kesibukannya. 

"Seperti yang tadi udah gue utarakan, El Ibnu pertama mengundurkan diri karena kesibukan dia. Jadi nggak bisa lagi terlibat dengan kegiatan - kegiatan Elkasih Reborn karena sibuk menjadi produser jadi tidak memungkinkan dia untuk incase terus di Elkasih Reborn," ucap El Septa di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu, 27 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga