img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Elkasih Reborn kembali meluncurkan single terbaru mereka yang bertajuk 'Kemarau Cinta' setelah ditinggal oleh salah satu personel mereka yaitu El Ibnu. Lagu ini merupakan lanjutan dari single mereka sebelumnya. 

Meski ditinggalkan oleh El Ibnu, Elkasih Reborn tetap ingin terus mewarnai dunia hiburan tanah air dengan lagu-lagu mereka. Seperti apa cerita dari lagu terbaru Elkasih Reborn? Berikut artikelnya. 

Rilis Single Baru

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Elkasih Reborn akhirnya kembali merilis single terbaru mereka yang bertajuk 'Kemarau Cinta'. Single ini sudah bisa dinikmati diberbagai platform musik. 

"Iya Alhamdulillah hari ini kami berhasil launching single terbaru dari Elkasih Reborn berjudul Kemarau Cinta sudah ada di YouTube juga," ucap El Ari sang keyboardist di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu, 26 September 2021.

"Harapan kami semoga single video klip single ini bisa lebih baik dari single sebelumnya. Bisa mendapat tempat di hati penikmat musik di Indonesia terutama dan kita minta dukungannya dari seluruh aspek terutama dari tamu istimewa kita ini bapak Wakil Bupati dari Tasikmalaya, terima kasih," sambungnya. 

Topik Terkait