X

IntipSeleb – Sedang melakukan staycation bersama anak-anak, tiba-tiba Nindy Ayunda memperlihatkan kemarahannya di instastory pada halaman Instagramnya @nindyayunda, mengenai lika-liku rumah tangganya yang sudah selesai dengan Askara Parasady Harsono.

Terlihat ia menuliskan perasaannya dengan panjang lebar mengenai apa yang terjadi pada anaknya. Disebut bahwa sang anak sulung, Mas Abhi mengirimkan pesan untuk sang ayah walaupun tak pernah sampai. Belum ada kejelasan pasti siapa pihak yang dituju. Namun, beginilah kronologi Nindy Ayunda meluapkan amarahnya.

Dituding Cari Perhatian

img_title
Foto : instagram/nindyayunda

Terlihat pada postingan story ditengah keseruan staycation, Nindy Ayunda tiba-tiba mengunggah bukti chat untuk menyindir sebuah pihak. 

Dia kira saya caper ke ortunya, pake hati bang kalau mau fitnah sumpah mati demi alm ayah sayapun, saya mau kalau saya menemukan tulisan anak saya yang membuat hati saya hancur. Pikir pake otak dan hati silahkan tanya ama anaknya! saya bukan tukang bohong kaya kamu! dasar dalang perusak semua saking tamak nya ikut campur jd malah rusakin perasaan anak saya,” tulisnya pada sepenggal kalimat awal dalam postingan Instagram @nindyayunda, dikutip IntipSeleb pada Senin, 27 September 2021. 

Terlihat kalimat tersebut menunjuk kepada satu pihak yang ia tuding sebagai dalang perusak dari semua berbagai masalah yang Nindy Ayunda hadapi. Pihak tersebut diduga keluarga dari sang mantan suami, mengingat dari pesan tersebut bermakna seakan-akan Nindy menggunakan sang anak untuk mencari perhatian.

Berita Terkait :

Saksikan Juga