X

IntipSeleb – Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan sudah tak lagi menjalin hubungan asmara sejak Juni 2019 lalu. Kabar tersebut juga turut dikonfirmasi oleh keduanya. Seperti diketahui, pasangan muda ini sempat digadang-gadang sebagai definisi relationship goals lantaran sering mengumbar kemesraan di media sosial. 

Kandasnya hubungan keduanya disinyalir tidak berakhir secara baik-baik. Hal tersebut mencuat setelah Al membuat tulisan di Instagram Story yang menunjukkan kekecewaan terhadap seorang perempuan. Dia mengutarakan kekesalan terhadap cewek matre berdasarkan pengalamannya sendiri. Sontak warganet langsung berspekulasi bahwasannya perempuan yang dimaksud Al adalah sang mantan kekasih, Alyssa Daguise. 

Namun baru-baru ini, Al dan Alyssa kembali pamer kemesraan. Wah, apakah pasangan ini memutuskan untuk balikan? Simak artikelnya di bawah ini.

Unggah Foto Mesra

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Sumber Foto: @alyssadaguise/Instagram

Pada Jumat, 29 November 2019, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengunggah sebuah foto selfie bersama Alyssa Daguise melalui fitur Instagram Story di akun miliknya @alghazali7. Terlihat keduanya kompak berpose ke arah kamera sambil senyum manis. 

Ternyata, potret tersebut di-posting ulang dari akun Instagram Alyssa Daguise. Semakin terang-terangan, perempuan blasteran itu menyematkan simbol berbentuk hati dan mentautkan akun Al Ghazali. 

Lontarkan Gombalan

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Sumber Foto: @alyssadaguise/Instagram

Tidak hanya berbagai potret kebersamaan, Alyssa Daguise juga mengabadikan momen ketika Al menggombalinya dengan kata-kata yang menggemaskan, “Aku punya dua kata buat kamu, aku sayang kamu,” ujar Al.

Kemudian Alyssa menimpali, “Itu bukan dua kata tapi tiga,” pungkasnya. Al yang ternyata memiliki sifat humoris itu langsung menanggapinya dengan pernyataan, “Kan aku sama kamu satu,” ujarnya. Sontak gombalan tersebutditertawakan oleh Alyssa yang kala itu berada di samping bintang film 13: The Haunted tersebut. 

Kencan di Menara Eiffel

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Sumber Foto: @alyssadaguise/Instagram

Kini, Al Ghazali tengah melanjutkan pendidikannya di London, Inggris, menyusul adiknya, El Rumi. Namun tampaknya, aktor, penyanyi sekaligus DJ itu sedang bertandang ke Paris, Prancis untuk mengunjungi Alyssa Daguise.

Hal itu diketahui pula lewat Instagram Story di akun Alyssa yang menampilkan keduanya menikmati pemandangan Menara Eiffel di malam hari. Meskipun tidak terlihat muka mereka, terdengar suara Al dan Alyssa sebagai latar belakang video tersebut. 

Bagaimana pendapatmu tentang hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise?