X

IntipSeleb – Joy Tobing penyanyi cantik berdarah Batak ini baru saja melepas stasus jandanya. Pada 25 September 2021 kemarin dengan seorang  Kolonel TNI AU, yaitu Kolonel Cahyo Permono. Pernikahan yang digelar secara sakral dan penuh kebahagiaan tersebut sontak mencuri perhatian publik, aura cantik yang dipancarkan Joy Tobing seakan-akan seperti seorang Putri Kerajaan.

Pernikahan yang dibalut gaun mewah dan indah bernuansa putih tersebut menambah nilai glamour, serta dipadu padankan dengan pengantin pria yang gagah mengenakan setelan jas. Seperti apa potret Kemewahan pernikahan Joy Tobing dan Kolonel Cahyo? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya. (bbi)

Telihat pada saat momen sakral, keduanya sedang disumpah oleh pendeta besar yang menikahkan mereka dan menyatukan kekuatan cinta mereka agar menjadi lebih sempurna. Ibadah pemberkatan tersebut sebagai simbol umat Kristiani dalam mencurahkan berkat dan rasa syukur sebagai sepasang suami istri yang baru saja menikah.

img_title
Foto : Instagram/Joy Tobing

Momen haru meliputi rasa bahagia juga muncul, saat Kolonel Cahyo dan Joy Tobing saling berpelukan di tengah-tengah panggung perhelatan resepsi pernikahan mereka yang mewah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga