X

IntipSeleb – Sinetron Naluei Hati memang sudah berhasil menyedot perhatian penonton layar kaca. Berkat pemeran utamanya yang diperankan oleh Shanice Margaretha (Nayla) dan aktor tampan Samuel Zylgwyn (Zain). Selain alur ceritanya yang semakin menarik, Sinetron Naluri Hati juga membuat kisah asmara antara Zain dan Nayla yang semakin seru.

Pada saat syuting, chemistry antara keduanya yang membuat penonton di rumah heboh. Selain tampil kompak dan mesra, Zain dan Nayla sering kali romantis dalam momen kebersamaannya. Penasaran bagaimana potret keromantisan mereka? Yuk langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya. (bbi)

Momen saat Zain memasangkan plester kepada jari tangan Nayla yang terluka, Nayla menyebutkan bahwa Zain seperti seorang dokter yang bisa mengobati lukanya. Tapi Zain yang merasa dirinya bukan dokter hanya bisa tersenyum, Nayla terus-terusan  menggoda Zain. Menurut Nayla, Zain itu dokter mengobati sakit, luka dan cinta. Momen romantis tersebut terjadi di dekat kolam renang rumah Zain.

img_title
Foto : Streaming/Video.com

Nih potret saat Nayla dan Zain sedang minum es kelapa di tepi pantai. Zain menuturkan isi hatinya jika Nayla adalah sosok perempuan yang baik dan sangat ia kagumi. Tidak hanya itu, sorot mata keduanya membuat semua penonton dirumah baper dan gemas.

Berita Terkait :

Saksikan Juga