img_title
Foto : Instagram/ @uungvf

IntipSeleb – Salah satu influencer dalam dunia parenting dan menyusui, Uung Victoria Finky menceritakan keseruannya dalam membantu dan mendukung para ibu-ibu di Indonesia untuk lulus menyusui hingga 2 tahun. 

Nama Uung Victoria Finky memang sudah cukup dikenal dalam dunia parenting. Bahkan, beberapa rekan artis seperti Citra Kirana dan Zaskia Adya Mecca ikut mendukung gerakannya agar ibu-ibu di Indonesia lulus menyusui hingga 2 tahun. 

Membantu dan mendukung

Instagram/ @uungvf
Foto : Instagram/ @uungvf

Uung Victoria Finky terus memberikan dukungan dan bantuan kepada ibu-ibu di Indonesia untuk lulus menyusui hingga 2 tahun. Ia memang sering mendengarkan cerita dari para ibu-ibu terkait dunia parenting. 

Perempuan yang saat ini sedang hamil anak kedua itu, dipercaya oleh beberapa ibu hamil termasuk dari kalangan selebriti untuk sharing dan memberikan motivasi dan edukasi soal menyusui.

"Ya kami saling sharing, saling menceritakan tantangan-tantangan yang kita hadapi sebagai seorang ibu, kadang dari cerita ibu-ibu yang lain kita bisa di kuatkan, kita malah jadi dibukakan mata hati kita dan merasa ternyata selama ini kita enggak berjuang sendiri. Motivasi pasti ada, saling menguatkan dan membangun," ujar Uung Victoria kepada awak media.

Topik Terkait