X

IntipSeleb – Gilang Dirga diketahui sempat membenci Lesti Kejora. Hal ini terungkap saat Lesti menjadi bintang tamu dalam podcast milik suami Adiezty Fersa itu. 

Sambil menangis haru, Lesti pun membeberkan alasannya. Kini, Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam dilaporkan ke polisi atas kasus penipuan publik. Sontak, sindiran lama Gilang Dirga tentang Lesti Kejora memakai istilah gelas kosong pun kembali tersorot. Lantas, seperti apa pernyataan Gilang Dirga terhadap Lesti Kejora? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar Dilaporkan Polisi

img_title
Foto : Instagram/venemapictures

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan tengah terancam dilaporkan ke Polisi oleh seorang wanita bernama Mila atas kasus dugaan penipuan publik. Menurutnya, pasangan yang disapa ‘Leslar’ ini dituding mempermainkan nilai agama.

Ia pun seolah meluapkan kekesalannya di platform Instagram. Mila mengatakan bahwa penipuan yang dilakukan Leslar ini bisa terancam di penjara selama 4 tahun. 

“Bismillah.. saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat," tulis Mila di akun Facebook-nya, 28 September 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga