img_title
Foto : Instagram/@marcelladaryanani

IntipSeleb – Marcella Daryanani tengah menjadi sorotan netizen di Instagram. Baru-baru ini dirinya mengunggah potret tengah memamerkan punggung mulusnya. Selain parasnya yang cantik bak dewi di kayangan, netizen juga dibuat salah fokus dengan tato cewek dengan nama lengkap Marcella Bella Daryanani ini.

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu telah diadakan program penghargaan oleh SCTV. Sebagai pemain sinetron Anak Langit yang disiarkan oleh SCTV, Bella turut hadir dalam acara bergengsi tersebut. Bersama dengan artis-artis yang lain, Bella, begitu sapaan akrabnya ikut memeriahkan acara penghargaan itu.

Marcella Daryanani upload foto

Marcella DaryananiSumber: Instagram/@marcelladaryanani

Sebagai perempuan kekinian, Bella sering mengunggah foto cantik dirinya. Kali ini, cewek dengan gigi gingsul itu mengunggah tiga foto dengan anggun cantik di Instagram. Dua foto terlihat Bella mengambil angle samping tampak memperlihatkan punggung mulusnya. Foto itu menampilkan tato Bella di bagian punggung, netizen pun salfok. Pasalnya, tato itu bukan berisi gambar-gambar familiar, melainkan tulisan yang tampak samar. 

Sementara foto kedua menampilkan cewek 21 tahun ini menunjukkan riasan wajah yang ciamik. Ia terlihat sangat menawan. Hadir bersama Cassandra Lee, Megan Domani, Natasha Wilona, Stefan William dan pesinetron papan atas lain, Bella memilih mengenakan gaun putih. Dengan menata rambut secantik mungkin, Bella terlihat sangat mempesona. Tak heran kalau dirinya dikagumi netizen terutama kaum adam.

Komentar netizen

Topik Terkait