img_title
Foto : Instagram/msmeysa

IntipSeleb – Selebgram Meysa Han kembali menuai perhatian. Sebelumnya dia sempat viral karena pamer mengikuti arisan Rp1 miliar dan selalu hedon liburan ke luar negeri. Wanita berambut panjang itu mengaku ikut arisan sejak tahun 2016 silam.

Meysa Han menjadi sorotan netizen karena di usia muda dia sudah terbilang sukses menjadi pengusaha. Namun masih banyak netizen yang tak percaya kalau dia memang menekuni bisnis sejak lama, aktif syuting sinetron dan jadi bintang iklan.

Kini dia kembali mendapat cibiran dan nyinyiran netizen. Hal ini dikarenakan wanita asal Banyuwangi itu tampak pamer karena baru saja beli mobil mewah BMW senilai miliaran rupiah. Gimana kelanjutannya? Scroll terus ya!

Gabut Aja Beli Mobil

Instagram/msmeysa
Foto : Instagram/msmeysa

Lewat video yang dia unggah di akun Instagram @msmeysa belum lama ini, dia mengaku kalau lagi gabut malah iseng membeli mobil. Kebayang ya betapa banyaknya pundi-pundi rupiah Meysa Han.

"Iseng-iseng lagi gabut kepikiran beli mobil. Alhamdulillah jerih payah gak mengkhianati hasil. Hmm, cash loh #nohaluhaluclub," tulis Meysa Han di akun Instagram, Rabu, 29/09/2021.

Oleh sebab itu, netizen tak tinggal diam. Para netter menyerang kolom komentar Meysa mempertanyakan darimana sumber penghasilan Meysa sebenarnya. Tak sedikit netizen yang nyinyir namun Meysa tampak cuek dan tak satu pun menanggapi komentar netizen.

Tegaskan Penghasilan Dari Hasil Keras

Topik Terkait