img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Salah satu makeup artist alias MUA terbaik di Indonesia, Bubah Alfian membuat sebuah penggalangan donasi dengan menggandeng beberapa model salah satunya, Hijrah Bara. Penggalangan donasi ini untuk membantu pendidikan di Indonesia Timur. 

Hijrah Bara sendiri merasa apa yang dilakukan oleh Bubah Alfian ini sangat berguna karena pendidikan di Indonesia bagian timur memang masih membutuhkan bantuan. Seperti apa cerita dari Bubah Alfian dan Hijrah Bara terkait penggalangan donasi ini? Berikut artikelnya. 

Donasi untuk Indonesia bagian Timur

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Bubah Alfian dan Hijrah Bara membuat sebuah project bersama untuk membantu pendidikan di Indonesia Timur. Bubah memang sengaja mengajak Hijrah Bara karena sering melakukan donasi. 

"Jadi aku ada project sama sahabat aku ini Hijrah Bara yang memang sedang aktif berdonasi dengan teman-teman selebgramnya. Saya dan Bara ini pengen banget donasi untuk temen-temen yang membutuhkan terutama di daerah timur, di sana banyak sekolah yang kurang diperhatikan yaa," ucap Bubah Alfian di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. 

"Iya banyak yang harus diperhatikan karena masih banyak sekolah bangunannya dibenerin, jalannya rusak dan itu bener-bener kita tergoyah untuk membantu mereka. Aku suka ngobrol sama Bubah kira-kira bikin acara apa ya yang bisa buat bantu mereka, nah Bubah ini kan MUA yang besar di Indonesia jadi kita mau bikin make up class yang hasilnya akan disumbangkan ke daerah sana," sambung Hijrah Bara. 

Topik Terkait