img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang di ANTV berhasil membuat rasa penasaran para penonton. Sinetron ini sukses menduduki peringkat pertama dengan performa paling baik di luar Jakarta. 

Kini, para pemain dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yakin sinetron mereka bisa memasuki peringkat 5 besar di Jakarta lewat gebrakan cerita dan konflik barunya. Lantas, seperti apa pernyataan para pemain Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Jadi Series 1 di Luar Jakarta

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dikabarkan menduduki posisi pertama dan mendapatkan performa yang baik di luar Jakarta. Posisi ini tentunya bisa didapat dari perjuangan para pemain dalam melakukan adegan syuting sinetron tersebut. 

Alisia Rininta yang berperan sebagai Kinanti, membeberkan pengalamannya melakukan syuting bersama rekan mainnya Chris Laurent sebagai Abhimana. Ia menuturkan untuk mendapatkan pengambilan gambar yang bagus, mereka rela hujan-hujanan dan wajahnya sempat terbakar matahari. 

“Konfliknya itu kalau sudah ada hujan-hujanan, jatuh ke jurang, camping kemarin itu adegannya, cuacanya enggak mendukung, tendanya juga kebawa angin, muka pada kebakar semua,” tutur Alisia saat mengadakan pers virtual, Kamis, 30 September 2021.

Topik Terkait