X

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan baru Citra Kirana dan Rezky Aditya. Mereka resmi menjadi suami istri pada Minggu, 1 Desember 2019 di Mason Pine Hotel Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Seperti diketahui, Citra dan Rezky tidak menjalin hubungan sebagai kekasih. Mereka langsung menghebohkan publik soal keputusannya yang langsung menggelar acara tunangan.

Sebelumnya, memang banyak yang mengira Citra dan Rezky berpacaran. Namun, setelah melangsungkan lamaran, mereka memberikan klarifikasi bahwa begitu bertemu, Citra dan Rezky langsung menuju ke hubungan yang serius. Acara lamaran tersebut dilangsungkan pada Oktober 2019 lalu. Lantas, bagaimana acara pernikahan tersebut berlangsung? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mengharukan, Detik-detik Rezky Aditya Lamar Citra Kirana

Ijab Qobul tertutup

Berdasarkan laporan yang ditulis VIVA.co.id, proses ijab qobul pernikahan Ciky (Citra dan Rezky) ini tertutup dari awak media. Wartawan yang hadir untuk meliput hanya bisa mengabadikan momen bahagia itu lewat layar plasma yang sudah disediakan. Sementara prosesi sahnya Ciky sebagai suami istri hanya bisa dilihat oleh keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai.

Saksikan Juga