img_title
Foto : YouTube/ Star Story

IntipSeleb – Olivia Nathania, putri Nia Daniaty akhirnya muncul ke publik setelah diduga melakukan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan korban mencapai 225 orang. Kemunculan Olivia ini untuk menjawab berbagai tudingan yang datang ke padanya. 

Dalam keterangannya, Olivia tidak mengakui tudingan menipu CPNS. Sebab, selama ini mengak ia tidak pernah menjanjikan orang untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Lalu apakah Olivia telah menerima uang seperti yang disampaikan oleh para korban? Yuk kita lihat jawabannya. 

Tidak Pernah Bertemu Korban

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Agustin menjadi salah satu korban yang paling vokal dalam menyampaikan kasus penipuan yang dilakukan oleh anak Nia Daniaty. Namun, menurut Olivia Nathania, Agustin bukanlah korban seperti yang ia sampaikan ke publik. 

"Pertama-tama saya di sini mau jelaskan bahwa Ibu Agustin ini sebenarnya bukan korban, melainkan dia yang merekrut orang-orang tersebut. Karena saya tidak pernah bertemu langsung dengan orang-orang yang dia sebutkan," ucap Olivia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 30 September 2021.

Kuasa hukum Olivia, Susanti Agustina menyampaikan jika Agustin selama ini yang bertemu dengan 225 orang korban itu. Serta ia juga yang disebut telah menjamin korban untuk masuk jadi PNS. 

Topik Terkait