img_title
Foto : Instagram/ @ustad_solmed

IntipSeleb – Ustaz Solmed tampak geram setelah dituduh melanggar kerja sama pembatalan secara sepihak. Ia pun mengaku siap jika nantinya akan dibawa ke jalur hukum dan akan melaporkan balik pihak panitia pengajian. 

Namun, jika nantinya sudah sampai ke jalur hukum Ustaz dengan nama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu tidak ingin ada permintaan maaf. Ia ingin hukum berjalan terus sebagaimana mestinya. Seperti apa ungkapan dari Ustaz Solmed? Berikut artikelnya. 

Tuntut Balik

Instagram/ @ustad_solmed
Foto : Instagram/ @ustad_solmed

Ustaz Solmed mengaku siap menuntut balik panitia pengajian yang telah menuduhnya melanggar kerja sama dengan melakukan pembatalan secara sepihak. Sebab, menurutnya ia sudah menjelaskan sejak awal alasannya tidak bisa mencapai lokasi. 

"Ngebatalin gimana orang longsor jalannya, saya udah kirim videonya kalau saya nggak bisa lewat karena jalanan longsor. Terus kalau ada longsor gimana tuh, saya kirimin videonya ke mereka karena nggak bisa menuju ke lokasi. Sudah, video itu saya kirim ke lurahnya," ucap Ustaz Solmed saat dihubungi awak media belum lama ini. 

Jika pihak panitia mengancam akan melaporkan Ustaz Solmed atas kejadian tersebut. Ia pun akan ikut menempuh jalur hukum. Suami April Jasmine ini mengaku akan menuntut balik pihak panitia pengajian. 

Topik Terkait