img_title
Foto : Instagram/olivianathaniafc

IntipSeleb – Olivia Nathania, anak Nia Daniaty belakangan muncul ke publik usai dituding melakukan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Ia dilaporkan oleh korbannya ke Polda Metro Jaya dengan kerugian Rp9,7 M.

Olivia kemudian membantah tudingan tersebut. Ia mengaku hanya mendapat uang sebesar Rp25 juta sebagai bayaran les CPNS tersebut. Lantas, seperti apa pengakuan Olivia Nathania? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Anak Nia Daniaty Akui Hanya Terima Rp25 Juta

YouTube/ Star Story
Foto : YouTube/ Star Story

Olivia Nathania, anak Nia Daniaty baru-baru ini muncul ke publik usai dituding melakukan penipuan dengan modus test CPNS. Hal ini terungkap saat salah satu korban Olivia yaitu Agustin melaporkan ke Polda Metro Jaya atas tindakan penyelewengan yang dilakukan anak Nia Daniaty tersebut. 

Namun, Olivia membantah telah melakukan penipuan tersebut. Ia menyebut hanya menawarkan les CPNS bukan untuk seleksi test CPNS. Dalam menyelenggarakan les tersebut, Olivia mengatakan menerima Rp25 Juta tiap orangnya. 

“Memang saya terima uang dari situ senilai Rp25 juta per orang. Tetapi dengan nilai Rp25 juta itu, digunakan untuk apa? Wajar saya punya untung dari situ, tetapi Rp25 juta ini digunakan untuk les, untuk pengajar, sewa tempat dan lain-lain,” kata Olivia Nathania saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 30 September 2021.

Topik Terkait