img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Beberapa orang yang mengaku sebagai korban dari Olivia Nathania, anak Nia Daniaty membantah terkait uang Rp25 juta yang digunakan untuk les Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Menurutnya tidak ada uang yang digunakan untuk daftar les. 

Sebab, selama ini para korban dijanjikan anak Nia Daniaty tersebut untuk masuk CPNS tanpa menggunakan tes sama sekali. Sehingga tidak perlu adanya les apapun terkait CPNS. Seperti apa cerita dari para korban terkait hal tersebut. 

Uang Rp25 Juta untuk Les

YouTube/ Star Story
Foto : YouTube/ Star Story

Olivia Nathania, anak Nia Daniaty mengakui jika dirinya telah menerima uang senilai Rp25 juta per orang. Namun, uang itu digunakan sebagai uang pendaftaran les untuk bisa masuk CPNS. 

"Untuk Ibu Agustin sendiri jumlahnya saya tidak tahu menahu berapa jumlahnya. Tetapi, perlu saya luruskan di sini, adapun saya menyelenggarkan les untuk masuk CPNS. Les ya kita bicaranya, bisa dicek nanti tempatnya ada, pengajarnya ada," ucap Olivia Nathania di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 30 September 2021.

"Memang saya terima orang dari situ senilai Rp 25 juta per orang. Tetapi, dengan nilai Rp 25 juta itu, digunakan untuk apa? Wajar saya punya untung dari situ, dari Rp 25 juta itu. Tetapi Rp 25 juta ini hanya digunakan untuk les, untuk pengajar, untuk sewa tempat, dan lain-lain," sambungnya. 

Topik Terkait