X

IntipSeleb – Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad mengaku semakin malas mandi sejak hamil adik Rafathar. Memang terdengar sedikit aneh, tetapi itulah kenyataannya. Selebriti juga sama seperti orang biasa, mereka juga merasa jika mandi adalah kegiatan yang sangat dihindari.

Beberapa selebriti lain pun mengaku dan tertangkap basah jika dirinya memang jarang sekali mandi setiap harinya. Meskipun mereka public figure dan dituntut untuk tampil cantik dan sempurna, tapi siapa sangka jika hal tersebut hanya karena ditutupi makeup saja. Siapa saja kah selebriti yang jarang mandi? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Nagita Slavina Mager Mandi

img_title
Foto : YouTube/Aurelie Hermansyah

Belum lama ini terungkap jika Nagita Slavina istri dari Raffi Ahmad memang jarang sekali mandi. Pada unggahan akun YouTube Aurelie Hermansyah, ketika keduanya sedang masak sambil berbincang-bincang, tampaknya ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini mengaku jika dirinya malas untuk mandi.

“Aku mandi kalo inget doang, males deh,” ujar Nagita Slavina dalam unggahan YouTube Aurelie Hermansyah yang diunggah pada 25 September 2021.

“Iya sama banget, aku sih bisa seharian gak mandi,” jawab Aurel.

Berita Terkait :

Saksikan Juga