X

IntipSeleb – Korban dari anak Nia Daniaty, Olivia Nathania menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya. Kedatangan 6 orang korban itu untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penipuan, penggelapan uang dan pemalsuan surat. 

Salah satu korban, Agustin sempat disebut-sebut telah menerima uang dari Olivia Nathania sejumlah Rp215 juta. Terkait hal itu dijawab dengan langsung oleh Agustin. Seperti apa jawaban dari Agustin terkait uang tersebut? Berikut artikelnya. 

Jalani Pemeriksaan

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Para korban dari anak Nia Daniaty, Olivia Nathania menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penipuan, penggelapan uang dan pemalsuan surat. Pemeriksaan itu dilakukan di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya.

"Ya baik hari ini kita melengkapi pemeriksaan saksi sebanyak 5 orang. Yang 2 adalah Bu Agustin dengan Pak Sugiono. Pak sugiono itu membawa 4 org keluarganya ya. Sebenanrya 3 saksi lain udah masuk ke dalam karena masih bocah-bocah ya malu," ujar Odi selaku kuasa hukum pelapor di Polda Metro Jaya, Jumat, 1 Oktober 2021.

Odi menyampaikan jika akan ada bukti-bukti baru yang dibawa oleh para korban. Salah satunya tentang suami Olivia Nathania yang terlibat langsung pada kasus penipuan, penggelapan uang dan pemalsuan surat. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga