X

IntipSeleb – Isyana Sarasvati dan Raisa pernah dibandingkan-bandingkan satu sama lain. Para penggemar keduanya tampak saling perang di media sosial memuji dan membela idola masing-masing.

Dua penyanyi kenamaan Tanah Air itu  sempat merilis lagu duet berjudul Anganku Anganmu. Namun di awal kemunculannya, Isyana sempat dianggap saingan maupun penerus Raisa. Bagaimana akhirnya mereka bisa saling akrab? Scroll terus ke halaman selanjutnya ya!

Raisa Hubungi dan Sapa Duluan Isyana

img_title
Foto : YouTube Boy William

Isyana Sarasvati sadar bahwa penggemar dia dan penggemar Raisa saat itu saling membanding-bandingkan. Namun, pelantun Keep Being You itu tak mau ambil pusing dan hanya fokus berkarya.

"Pada saat fans war itu kan Yaya udah duluan kan. Dia nge-message aku duluan loh, aku gak tahu dia dapat nomor aku darimana, 'Hai Isyana, ini Raisa'," kata Isyana menirukan chatting Raisa saat itu dalam tayangan YouTube Boy William berjudul Parah! Isyana Sarasvati Ternyata Copycatnya Raisa?! yang tayang hari Jumat, 1 Oktober 2021.

Wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu mengira chat tersebut adalah prank dari seseorang. Setelah dia selidiki, ternyata benar dari istri Hamish Daud.

Berita Terkait :

Saksikan Juga