X

IntipSeleb – Luna Maya tengah dikabarkan dekat dengan seorang pria Jepang bernama Ryochin. Kabar ini sebenarnya sudah dibicarakan sejak awal November 2019 lalu saat mereka saling balas komentar di Instagram. Namun, kedekatan keduanya makin terkuak saat Raffi Nagita mengunggah potret mereka di Jepang.

Lewat fitur story di Instagram, Raffi Nagita membagikan potret mereka berlibur ke Jepang. Disana terlihat ada Luna Maya dan Ryochin satu meja. Mereka juga ditemani dengan Jerome Polin, YouTuber Indonesia yang menetap di Jepang untuk menuntut ilmu. Lantas, siapa Ryocin? Pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya itu. Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Luna Maya Sebut Kang Daniel Putus dari Jihyo TWICE, Penggemar Murka

Pria asal Jepang

Ryochin
Sumber: Instagram/@ryochin424

Pria yang memiliki nama @ryochin424 sebagai akun Instagramnya itu merupakan pria berkebangsaan Jepang. Unggahan pertama dalam akun Instagramnya menampilkan potret dirinya dengan keluarga inti bertulis “Okawa Family”. Foto itu diabadikan di New York bersama keluarga tercinta untuk menyambut tahun baru. Ia juga menuliskan keterangan berbahasa Inggris diikuti dengan tagar bertulskan Hiragana Bahasa Jepang.

Suka travelling

Ryochin
Sumber: Instagram/@ryochin424

Dari Instagram pribadinya, Ryochin sering mengabadikan momen liburan di berbagai destinasi wisata. Ia sering meluangkan waktu untuk melepas penat di berbagai destinasi. Mulai dari wisata alam, pantai, pemandangan indah, atau tempat bersejarah. Ia terlihat mengambil potret yang ciamik saat berlibur.

Dekat dengan Luna Maya

Ryochin
Sumber: Instagram/@ryochin424

Hubungan Ryochin dengan Luna Maya belum dijelaskan secara detail oleh kedua belah pihak. Namun, baru-baru ini mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di Jepang. Selain lewat Istagram Raffi dan Nagita, Ryocin dan Luna Maya juga mengabadikan momen kebersamaan di Jepang lewat Instagram Story masing-masing. Mantan Ariel NOAH itu terlihat sedang makan bersama Ryochin di sebuah tempat. 

Beberapa waktu lalu, Luna Maya sempat menjadi narasumber di program acara TV yang dipandu oleh Boy William. Di situ, Luna mengaku tidak sedang menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Pasalnya kisah cinta Luna Maya beberapa kali gagal. Mulai dari Ariel NOAH hingga Reino Barack. Ia mengaku lebih hati-hati dalam memilih pasangan.

single, very single and happy. Kalau ada (cowok) yang ngobrol ya ada tapi belum ada yang official, oh ini gebetan aku, ngga ada. Siapapun ke depannya akan ngga segampang itu,” kata Luna Maya.

Suka binatang

Ryochin
Sumber: Instagram/@ryochin424

Selain travelling, Ryochin juga menyukai binatang peliharaan. Satu foto yang diunggah lewat Instagram pribadinya itu menampilkan dirinya tengah berpose dengan seekor harimau kecil. Unggahan itu mendapat banyak pujian dari netizen soal paras gantengnya. 

Sering ke luar negeri

Ryochin
Sumber: Instagram/@ryochin424

Ryochin lebih sering membagikan potret dirinya di luar negeri. Ia sering bepergian ke luar negeri untuk berlibur, sekedar mengunjungi kerabat dan keluarga, atau menghadiri acara pernikahan. Cocok gak nih jadi pacar Luna Maya?