img_title
Foto : Instagram/ @sumargodenny

IntipSeleb – Denny Sumargo telah menikahi seorang wanita bernama Olivia Allan pada 21 November 2020 lalu. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja. 

Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan juga jarang dibicarakan oleh publik. Ditemui di kawasan Meruya, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, Densu sapaan akrabnya menceritakan perubahan dirinya setelah menikah. Seperti apa perubahan yang dirasakan oleh Denny Sumargo? Berikut artikelnya. 

Stigma Pernikahan Berubah

Instagram/ @sumargodenny
Foto : Instagram/ @sumargodenny

Denny Sumargo menceritakan pengalamannya setelah menikah dengan Olivia Allan. Ia mengungkapkan jika stigma tentang pernikahan yang sangat berat sudah berubah ketika bertemu dengan Olivia Allan. 

"Jujur sebenernya, stigma gua tentang pernikahan berat. Tapi di pernikahan gua ternyata engga karena istri ku dan aku bisa saling mengisi, istri ku cukup dewasa dan aku punya cara ku sendiri akhirnya kita jadi kompak karena kita saling mengalah aja," ucap Denny Sumargo di kawasan Meruya, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. 

Denny Sumargo menganggap hadirnya Olivia Allan membuat pandangan badboy pada dirinya semakin menghilang. Ia merasa sang istri justru dihadirkan Tuhan sebagai sebuah berkat untuknya. 

Topik Terkait