img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Berkumpul bersama geng di malam minggu tentu mengasyikan, seperti halnya pada Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Terlihat makan malam bersama dengan membawa masing-masing pasangan, dua personil Geng Menteri Ceria, Luna Maya dan Melaney Ricardo tampak datang sendiri-sendiri.

Lucunya, dalam Insta Story milik Ayu Dewi, terlihat Luna Maya dan Melaney Ricardo asik sendiri berebutan handphone. Kira-kira ada apa ya dalam momen tersebut? yuk langsung aja simak di bawah ya, guys.

Berkenalan Dengan Seseorang

instagram/mrsayudewi
Foto : instagram/mrsayudewi

Nampak keceriaan malam minggu terpampang pada wajah Geng Menteri Ceria, geng sesama artis berisikan Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan.

Dalam momen tersebut, di Insta Story milik artis Ayu Dewi, terlihat ia menyapa semua orang yang hadir saat itu. Saat bagian kamera menyoroti Luna Maya dan Melaney Ricardo, tampak Luna Maya dan Melaney Ricardo asyik meributkan sesuatu. Dari video tersebut, terlihat Luna Maya berusaha merebut handphone yang sedang Melaney Ricardo genggam. Sontak hal tersebut membuat Melaney Ricardo terpingkal. Ayu Dewi pun keheranan. “Hey kenapa sih, hey hey halo, oh kenalan,” ujarnya dalam video.

Tak tahu pasti siapa sosok kenalan yang di maksud oleh Ayu Dewi, namun kehebohan yang diciptakan Luna Maya dan Melaney Ricardo membuat penasaran. Luna Maya pun juga hingga saat ini masih belum terdengar kembali perihal kedekatan ia dengan seseorang, setelah memiliki hubungan kandas dengan Reino Barack, yang sekarang merupakan sosok suami dari Syahrini.

Topik Terkait