img_title
Foto : Instagram/Lutfiagizal

IntipSeleb – Lutfi Agizal sempat heboh dan dihujat oleh netizen karena podcast edukasinya yang membahas kata ‘ANJAY’. Kekasih dari Nadya Indry tersebut kembali membuat heboh karena merasa dilecehkan dan tidak dihormati oleh pegawai coffe shop.

Tadi malam, Lutfi Agizal mengaku sudah sangat dilecehkan oleh karyawan di salah satu coffe shop sehingga dirinya geram dan naik darah. Seperti apa kronologisnya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tidak Terima Dirinya Dilecehkan, Lutfi Agizal Bayar 10 Juta

Instagram/Lutfiagizal
Foto : Instagram/Lutfiagizal

Bermula saat dirinya sedang meeting dengan Yama Carlos di salah satu coffe shop di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, Lutfi Agizal nmrasa kecewa lantaran dirinya menerima perlakuan tidak etis oleh karyawan “My Kopi”. Pegawai itu telah mengusir Lutfi dan Yama Carlos secara tidak langsung dengan penagihan bill selepas 15 menit waktu pemesannya over.

Lutfi Agizal merasa dirinya terhina oleh pelayanan coffe shop tersebut dan meminta agar pihak dari “My Kopi” menggesek ATM milik Lutfi sebesar 10 Juta untuk reservasi meja selama 3 hari ke depan tanpa tutup.

Lalu saya keluarkan ATM, dan silahkan gesek 10 juta dan saya bilang jangan usir kami lagi/ jangan tutup sampai 66 jam kedepan (3hari) Bisa!!,” tulis Lutfi Agizal dalam postingan instastory pribadinya, dilansir IntipSeleb, Senin, 04 Oktober 2021.

Topik Terkait