img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan Lutfi Agizal? Pesinetron yang sempat diserbu netizen lantaran dituding nyinyir hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar sejak awal dan sempat mengkritik kata 'Anjay' tersebut, kini kembali menjadi sorotan. Pasalnya suami dari Nadya Indriyani tersebut diduga kembali menyentil Rizky Billar yang kini sedang heboh diperbincangkan.

Karena dituding melakukan tindak KDRT terhadap Lesti Kejora, Lutfi beri pesan ini untuk semua pelaku KDRT. Penasaran? Scroll artikel berikut ini.

Pesan Lutfi Agizal Soal KDRT

Instagram/lutfiagizal
Foto : Instagram/lutfiagizal

Mantan DJ sekaligus pesinetron Lutfi Agizal memang namanya sempat trending menjadi bahan hujatan netizen. Setelah menyentil pasangan Lesti Billar sejak tahun 2021 lalu, Lutfi Agizal sempat diserang oleh pasukan Leslar garis keras.

Namun, disaat kisruh pemberitaan soal Lesti Kejora yang menjadi korban KDRT oleh Rizky Billar, pesinetron berusia 27 tahun itu kembali menyinggungnya. Saat hadir di salah satu program televisi, Lutfi menitipkan pesan untuk siapapun pelaku KDRT agar lebih sadar dan tak melakukan hal itu.

"Ngomong-ngomong soal KDRT cuman berpesan buat laki-laki, kalo kalian nakal sebelum nikah silahkan. Tapi ketika kalian sudah menikah, kalian tidak mencintai wanita itu pulangkan ke orang tuanya jangan kalian sentuh untuk kau sakiti," ujar Lutfi Agizal di salah satu program televisi, dilansir Jumat, 30 September 2022.

Topik Terkait