img_title
Foto : Instagram/chintya_ramlan

IntipSeleb – Chintya Ramlan, saudara kandung dari Olla ramlan dikabarkan sudah resmi menikah dan mendapatlkan mahar sebesar Rp3 miliar. Mantan istri dari Vicky Nitinegoro ini memang mengaku sudah melepas masa jandanya beberapa waktu lalu.

Chintya Ramlan mengaku sudah melangsungkan akad nikahnya di Aceh dengan seorang pengusaha tajir meilntir. Seperti apa pengakuan Chintya terkait kabar pernikahannya tersebut? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Mahar 3 Milyar, Chintya Ramlan Resmi Menikah

Instagram/chintya_ramlan
Foto : Instagram/chintya_ramlan

Aktris kelahiran Banjarmasin ini diketahui memang tidak dekat dengan laki-laki manapun, setelah dirinya resmi bercerai dari Vicky Nitinegoro. Namun tiba-tiba publik kaget mendengar kabar jika, Chintya Ramlan telah sah dipersunting oleh seorang pengusaha kaya raya. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh unggahan sahabat Chintya Ramlan yang turut berbahagia atas momen spesial itu. Diketahui, keduanya menikah dengan mahar yang fantastis yakni sebesar Rp3 miliar.

“Sudah alhamdulillah, Nikah sah ini ya. Iya Alhamdulillah dan dibukain usaha juga, beda dari uang 3M itu ya,” ujar Chintya Ramlan saa  dihubungi awak media baru-baru ini.

Topik Terkait