img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Cynthia Ramlan angkat suara ketika model majalah dewasa, Ranti Lilie Pratiwi menggunakan nama panggung yang mirip dengannya yakni Chintya Ramlan. Ia seolah merasa dirugikan karena pemberitaan model tersebut justru mengganggu keluarga intinya. 

Padahal, berita tersebut merupakan berita dari Chintya Ramlan. Ia pun kemudian memberikan peringatan kepada model majalah dewasa tersebut agar mengklarifikasi pemberitaan yang heboh tentang pernikahannya itu ke publik. 

Cynthia Ramlan bahkan tak segan akan membawa masalah itu ke jalur hukum jika pemberitaan itu masih mengganggu keluarganya. Lantas, seperti apa fakta Cynthia Ramlan vs Chintya Ramlan? Berikut kisahnya di bawah ini. 

Pemberitaan yang Menganggu

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Cynthia Ramlan merasa terusik ketika pemberitaan model majalah dewasa, Ranti Lilie Pratiwi menggunakan nama panggung mirip dengannya yakni Chintya Ramlan. Adik Olla Ramlan itu merasa pemberitaan tentangnya menganggu kehidupan keluarga intinya. 

Sebab sebelumnya, Ranti alias Chintya Ramlan diberitakan menikah dengan seorang pengusaha tambang dan diberikan mahar sebesar Rp3 M. Ia merasa kesal karena pemberitaan tersebut bukanlah darinya. Sedangkan, pemberitaan yang heboh di media sosial memakai foto wajahnya sebagai headline berita. 

Topik Terkait